Kumpulan Kata Kata Anti Galau Terbaru 2021

Advertisement
Kumpulan Kata Kata Anti Galau Terbaru 2021 Mungkin akan sangat berguna bagi kita kita yang tidak mau galau karena bagaimanapun galau adalah sesuatu yang kita jauhi bahkian dimusuhi sebab biasanya dari kegalauan itulah terkadang menyeretkan kita kepada jurang kesedihan untuk itu sangat dibutuhkan sekali penangkalnya supaya jangan didekati terus sama si galau itu.

Salah satunya dengan cara membuat sebuah ungkapan kalimat kata kata anti galau enjoy ajah karena hidup ini untuk dinikmati bukan untuk di takuti, maka hal yang pertama untuk menjauhkan rasa kegalauan adalah dengan cara kita bisa mensyukuri apa yang kita terima saat ini meskipun pada kenyataanya tidak sesuai dengan keinginan kita.

Dan lewat artikel sederhana ini saya mencoba membuat postingan tentang kata kata anti galau barangkali dengan ini bisa sedikitnya meminimalisir segala kegalauan dengan mencba memaknai media lucu lewat pantun cinta lucu yang ada supaya tidak panjang lebar yuk baca saja beberapa artikel anti galau dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Anti Galau Terbaru 2016
Kata Kata Anti Galau
" Apapun yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan, jika kamu dengan ikhlas bersedia membantu orang lain mendapat apa yang mereka inginkan "
" Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri "
" Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu "
" Berani lah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impian kamu. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian "
" Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata "
" Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati "
" Cinta tak pernah memandang harta atau pun jabatan, jika kita mendasari nya dengan ketulusan dan keikhlasan "
" Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya "
" Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu "
" Diam bukan berarti Lemah. Kadang kita tahu apa yang harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.
" Hidup akan lebih mudah jika kamu memutuskan untuk menikmati apa yang kamu miliki daripada menyesali apa yang telah terjadi "
" Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandangan kamu "
" Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan "
" Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apa pun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu"
" Kesalahan dan kegagalan dapat terjadi pada siapa pun. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya "
Mungkin itu saja saat ini artikel tentang kumpulan kata kata anti galau terbaru 2021 semoga bisa menjauhkan kita dari semua kegalauan yang memang selama ini menjadi salah satu hal yang sering di alami oleh banyak orang.

Advertisement