Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Romantis Terbaru 2021

Advertisement
Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Romantis Terbaru 2021 Adalah ungkapan perasaan jiwa kita tentang isi hati yang sesungguhnya yang tergambarkan dari kumpulan kalimat atau kata bijak tentunya senada dengan apa yang kita rasakan saat ini karena bagaimanapun juga cinta adalah sesuatu yang tidak bisa lepas dari kehidupan ini karena cinta pula kita bisa merasakan apa itu bahagia dan karena cinta pula terkadang juga menjadi kesedihan yang lara.

Ungkapan kalimat kata mutiara bijak cinta mungkin sangat pas di gunakan pada saat ini untuk bisa menjaga keseimbangan jiwa ini dalam mengarungi samudera cinta yang kita rasakan banyak sekali rangkaina kalimat yang bisa kita gunakan disaat kebimbangan dalam bercinta menghampiri kita seperti kata mutiara bijak kehidupan,kata kata mutiara bijak islami,kata kata mutiara bijak tentang kehidupan dan kata kata mutiara bijak motivasi kehidupan.

Selain itu juga ada yang berkaitan dengan bahasa inggris seperti kata mutiara cinta romantis bahasa inggris dan artinya kata kata mutiara bijak dalam bahasa inggris dan kata kata serta kata kata mutiara cinta romantis terbaru dan mungkin kata kata itu bisa kita jadikan sebagai dp bbm,atau status fb dan lai sebagai nya dan berikut beberapa rangkaian kata kata mutiara bijak cinta mungkin berguna bagi kamu dengan adanya kata kata menyendiri semua yuk langsung baca saja dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Romantis Terbaru 2016
Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Romantis
" Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberiakan Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencinta”
" Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu", tetapi makna sejatinya akan berkata, "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu"”
" Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang”
" Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati”
" Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah Keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada, cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad”
" Cinta tidak menyadari kedalamannya dan akan terasa saat perpisahan tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian”
"Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan ikatan itu kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan ”
" Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati : satu hati yang menangis, dan satu lagi hati yang bersabar”
" Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dibandingkan kesenangan kita”
"Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai”
" Cinta kasih didalam hati itu terbagi-bagi bagikan dahan pohon cedar. Jika pohon itu kehilangan satu dahan yang kuat, maka ia akan menderita namun tidak mati. Pohon itu akan menumpahkan seluruh daya hidupnya ke dalam dahan berikutnya, sehingga ia akan tumbuh dan mengisi dahan yang kosong”
"Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta”
"Kalian memiliki takdir kepastian untuk merasakan penderitaan dan kepedihan. Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidak akan kalah menakjubkan daripada kesenangan”
Mungkin itu saja artikel sederhan tentang Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Romantis semoga bisa memberikan sesuatu yang baik bagi yang bisa menambah semangat dalam menghadapi kehidupan ini yang penuh dengan masalah saat ini.

Advertisement