Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019

Advertisement
Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 - Ini mungkin saat ini menjadi hal yang sangat lumrah untuk dijadikan sebuah ungkapan perasaan dalam raya penyambutan kedatangan tahun baru karena biasanya dalam menajelang datangnya ucapan tahun baru segala kemeriahan mulai dipertontonkan termasuk disaat kita akan mengucapkan kata kata selamat tahun baru.

Tentu ada hal yang sangat menarik dalam menyambut kedatangan perhelatan malam pergsntian tahun ini seperti meriahnya kembang api tahun baru dilengkapi dengan gemuruhnya suara terompet tahun baru dan sebagi pelengkap dalam merayakan tahun baru biasanya kita suka mengrimkan kata kata yang bermakna seperti ucapan selamat tahun baru bahasa inggris,kata ucapan selamat tahun baru,atau ucapan selamat tahun baru islam,ada juga kartu ucapan selamat tahun baru dan harapan tahun baru.


Nah,dalam artikel sederhana ini saya akan buatkan postingan tentang kata kata ucapan selamat tahun baru 2019 semoga bisa memberikan warna yang baru disaat menjelang kedatangan tahun baru sehingga semangat pun kian terbarukan daripada sedih sendiri karena mungkin kebahagiaan dari cinta belum juga memihak mendingan nikmati dan pahami saja kesendirian di ucapan tahun baru itu dengan kata kata anti galau seperti yang digambarkan di sini.


Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019

    “Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan menjauh, tahun ini ‘kan meninggalkan, Hari ini adalah Sejarah kehidupan, Selamat Tinggal catatan duka, menyongsong tahun baru, Selamat tahun baru 2019, Semoga Kita semua mendapatkan apa yang tidak kita dapatkan pada tahun sebelumnya..”

    “Jalan-jalan naik Metromini dan Menikmati Kota Jakarta yang begitu Indah sekali, Tidak terasa tahun kan berganti, Semoga saja tahun nan indah, Sukses selalu di tahun 2019 in!”

    “Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui, Coretan demi coretan telah memenuhi, Walaupun terkadang tak begitu berarti, Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2019, Semoga lebih sukses”

    “AwaL dari Pagi adalah Mentari

    Awal dari keBahagiaaN adalah Sebuah Tawa Dan Senyuman

    Dan  awaL dari Hidup adalah Hati yg berseri-seri

    Awali tahun 2019 dengan Do’a, Harapan dan Senyuman Manis.

    Happy New Year 2019”

    “Selamat Tahun Baru 2019

    Semoga menjadi lebih baik

    Menjadi lebih bermanfaat

    Menjadi lebih bermakna bagi semua

    ”

    “Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum”

    “Malam ini kan berlalu,minggu ini kan beranjak,bulan ini akan pergi,tahun inikan meninggalkan sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,selamat tahun baru 2019 semoga selalu jaya dan sejahtera”

    “Bersihkan diri sucikan hati tahun baru kian menanti layak mentari terangi bumi bangkitkan semangat dalam diri mari sambut tahun baru dengan sejuta warna Selamat tahun baru 2019”

    “Matahari menyelinap dibalik bukit,sembunyikan kenangan hidup,menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,sebentar lagi kan menjelang.Selamat datang sms tahun baru 2019”

    “Harapan baru dan perubahan,waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui coretan demi coretan telah memenuhi,kadang tak berarti,atau hanya sedikit makna.semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, Selamat tahun baru 2019”

    “Disaat malam mulai menghampiri sadarkanlah hatimu, disaat mimpi terbuka bagimu pejamkanlah matamu, disaat rembulan melebarkan senyumnya teduhkanlah hatimu, diaat indah mentari menyapa bukalah matamu. “Selamat Tahun Baru 2019”

    “Seiringan dgn berjalannya waktu, disetiap pengalaman dlm hidup adlh sebuah pelajaran berarti bagi kita semua. “Selamat Tahun Baru 2019”

    “Jadilah sebuah cahaya dikegelapan dan jadilah sebuah inspirasi dalam membangun sebuah kehidupan yang lebih baik. “Selamat Tahun Baru 2019”

    “Selamat tahun baru 2019” Semoga banyak mendapat sahabat yang baru dan banyak rejekinya yang baru. Amiennn…!!”

    “ Datangnya tahun yg baru berarti kita akan mendapakan tantangan baru dan misi yang baru untuk menggapai masa depan yang baru pula. Semoga tahun ini akan semakin sukses. “Selamat Tahun Baru 2019”

Mungkin itulah artikel tentang kata kata ucapan selamat tahun baru 2019 semoga bisa memberikan warna yang berbeda salam menyambut kedatangan tahun baru dengan semangat dan harapan baru.

Advertisement