Kata Kata Mutiara Cinta Bijak Romantis Terbaru 2021

Advertisement
Kata Kata Mutiara Cinta Bijak Romantis Terbaru 2021bijak adalah salah satu hal yang bisa menjadikan seseorang merasakan adanya sebuah kebijakan dalam dirinya dalam dan akan berbuat sesuatu sehingga dengan adanya masukan dari kata kata pepatah bijak bisa memilah dan memilih akan yang langkah yang terbaik yang harus ditempuhnya.

Untuk itu dengan adanya sentuhan dalam jiwanya yang bersumber dari adanya masukan lewat kata kata mutiara bijak seakan bisa mengarahkan pada dirinya kepada hal yang positf dalam berbagai urusan termasuk dalam urusan cinta, karena tidak menutup kemungkinan dari adana rasa cinta itu terkadang membuat lupa akan jati dirinya.

Maka dari itu bagi sang petualang cinta haruslah pintar pintar dalam mencari kata mutiara bijak cinta romantis atau kata mutiara cinta bahasa inggris atau apa saja yang bisa memberikan makna yang terdalam sehingga dapat menstbilkan kembali jati diri kita nah untuk itu disini saya akan membahas tentang kata mutiara cinta bijak romantis langsung saja simak dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Cinta Bijak Romantis Terbaru 2016
Kata Kata Mutiara Cinta Bijak Romantis
"Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberiakan Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencinta
"Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu", tetapi makna sejatinya akan berkata, "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu"
"Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang"
"Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati"
"Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah Keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada, cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad"
"Cinta tidak menyadari kedalamannya dan akan terasa saat perpisahan tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian"
"Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan ikatan itu kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan"
"Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati : satu hati yang menangis, dan satu lagi hati yang bersabar"
"Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dibandingkan kesenangan kita"
"Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai"''
"Cinta kasih didalam hati itu terbagi-bagi bagikan dahan pohon cedar. Jika pohon itu kehilangan satu dahan yang kuat, maka ia akan menderita namun tidak mati. Pohon itu akan menumpahkan seluruh daya hidupnya ke dalam dahan berikutnya, sehingga ia akan tumbuh dan mengisi dahan yang kosong"
"Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta.
Mungkin itulah artikel tentang kata mutiara bijak cinta romantis semoga bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi para petualang cinta.Yang bisa saja dapat diartikan sebagai salah satu ungkapan bahagia ketika tahun baru tiba dengan hadirnya kata ucapan tahun baru yang sebentar lagi akan tiba.

Advertisement