Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 H/2021 M

Advertisement
Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 H/2021 M - Dalam menyambut kedatangan tahun baru isalm ini tentu banyak sekali hal yang bisa dilakukan oleh segenap umat islam di dunia ini dari mulai adanya perlombaan penyambutan sampai dengan kegiatan yang berhubungan langsung dengan tema tahun baru islam sendiri, Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menjadikan tahun bau islam ini sebagai moment yang tepat untuk saling berbagi kiriman do'a yang tergambarkan dari hadirnya kata-kata ucapan selamat tahun baru islam ataupun dengan sms ucapan tahun baru islam yang lebih bisa di maknai lebih sebagai ungkapan bahagia atas datangnya pergantian tahun baru ini.

Dimana pada tahun baru tersebut biasanya umat islam sealu megadakan kegiatan penyambutan dengan makna dan tema yang terkandung dalam tahun baru itu sendiri, Apalagi suasana tahun baru untumtahun ini seakan lebih semarak lagi dengan sering diadakannya pawai obor yang di iringin dengan bcaaan sholawat yang merupakan satu pertanda akan begitu bahagianya di kala datangnya tahun baru sebagai mment untuk membangkitkan semangat baru lagi sebagaimana makna yang tersirat dari arti dari lahirnya tahun baru islam yaitu berpindah dan teus memperbaiki sekaligus membangkitkan kembali semangat yang  sempat tertunda untuk menyongsong kehidupan dan harapan baru di masa yang akan datang.

Sehingga bukan hanya keseruan dan keramaian saja ketika ahun baru itu di sambut, Tetapi ada satu makna yang lebih penting dibaik penyambutan tahun baru islam di buan hijriyah ini yang biasanya ada dari beberapa ha yang berkaitan langsung dengan tahun baru islam itu sendiri seperti ucapan tahun baru islam 1439 h, selamat tahun baru islam 1439h, kata kata mutiara tahun baru islam, ucapan tahun baru islam 1439 h, ucapan selamat taun baru islam, kata mutiara tahun baru hijriah, logo tahun baru islam dan image tahun baru islam 1439 h seperti yang tersirat dibawah ini dari tautankatacinta untuk umat islam semua.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1438 H/2016 M
Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 H/2021 M

" Bumi tersenyum basah
Mengiringi kami bersyukur Alhamdulillah
Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Karena menurunkan hujan berkah
Untuk kami agar giat beribadah
Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriah"

" Dan akihrnya pun kita berharap dengan pasti
bahwa di tahun baru ini kita punya mimpi
dalam membangun kepribadian yang islami
sesuai dengan makna tahun baru islam ini."

“Membuka Tangan Dapat Persahabatan, membuka Hati mendapatjan Cinta, membuka mata dapat pandangan, membuka Handphone mendapatkan Pesan, membuka pesan mendapatkan Ucapan Tlus dariku “ Selamat Tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah”

“ Mengawali Bulan Huijriyah adalah Pindah dari kegelaoan menuju caha islam. Berkaca dari kekufuran yang dilakukan menuju Temoat penuh keimanan. Semoga di tahun baru islami Ini Rezeki dan dipanjangkan Umur serta mampu memaknai Pergantian Tahun Hijriyah ini . Selamat tahun Baru Islam 2019”

“Semoga dengan Bergulirnya Matahari Di hari Ini Senantiasa Meneggelamkan Kekufursan kita satu Tahun Kebalang, serta Terbitnya Matahari Esok Mengiringi Hati Penuh Kesykuran dan Pribadi yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Hijriyah 2019”

" Indahnya bulan Muharram 1440 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT."

" Membuka hati dapat cinta, membuka tangan dapat persahabatan, membuka mata dapat pemandangan, membuka handphone dapat pesan, membuka pesan dapat ucapan “Selamat Tahun Baru Islam 1 muharram 1440 Hijriyah."

" Mentari di ufuk timur kembali nampak dengan terangnya, selalu setia menyinari alam dan kita semua, dihiasi dengan kicauan burung yang begitu merdunya, seraya menyambut kedatangan Tahun Baru Islam."

" Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hirjiriyah."

" Marilah kita sambut bulan hijriyah dengan berhijrah dari hal yang memang penuh kegelapan menuju cayaha islami, dari sifat kekufuran menuju keimanan, semoga pada tahun baru Hijriyah 1440 ini, rezekimu bertambah dan panjang umur. Aamiin."

" Usai umat Islam memasuki bulan muharram, 1440 Hirjiyah, semoga saja lebih memperoleh dan bisa menyinari hidup seluruh umat dengan lebih mamantapkan dalam beribadah kepada Allah SWT."

"For last year’s words belong to last years language N next year’s words await another voice. And to make end is to make a beginning. May Allah SWT, Bless You A HAPPY ISLAMIC NEW YEAR 2016 1438 Hijriah. Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki & kemudahan dalam hidup. Aamiin."

Dan makna yang terahir dan terindah dari adanya penyambutan pergantian tahun baru islam tersebut setidaknya bisa dirasakan secara langsung ketika malam pergantian tahun baru diperingati dengan sepnuh hati oleh umat isam di seluruh dunia ini.

Advertisement